Rabu, 21 November 2012

Alam Nasyrah


1. Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu?

2. dan Kami telah menghilangkan daripadamu bebanmu,

3. yang memberatkan punggungmu?

4. Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu,

5. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,

6. sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.

7. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain.



Surah Alam Nasyrah sengaja saya pilih untuk tulisan saya kali ini. Didalam kandungan setiap ayatnya selalu mengingatkan saya tak ada cobaan yang tidak kita sanggup menghadapinya. Karena Allah telah membantu kita dalam menjalaninya.
Surah ini menjadi surah favorit saya ketika SKRIPSI ^_^


"Indah firman-Mu...

temani setiap langkahku.

Kelembutan janji-Mu

tegarkan aku disetiap asah"



Silahkan teman-teman.. yang mau lewati serentetan ritual skripsi (penyusunan, revisi, reverensi, proposal, penelitian, sidang hasil, sampai komprehensif......................................>> capek -.-'')
rasakan dan buktikan bahwa janji Allah itu benar-benar pasti, asalkan tetep ikhtiar dan tawakkal pada-Nya.

Alhamdulillha wasyukurillah.....
sekarang tinggal tunggu suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas yaitu WISUDA

 Tinggal selangkah lagi akan dikukuhkan menjadi : "Lisma Burhan S.Farm"

Keep tawadhu, keep hamasah, keep mengemban amanah dari ALLAH ^^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar